Pendampingan dan Penyusunan Proposal Hibah PKKM 2023

Jumat, 20 Januari 2023 - 15:04:40 WIB
Dibaca: 145 kali

Kamis, 19 Januari 2023 - Badan Pengembangan Akademik (BPA) Untag Surabaya menggelar acara Pendampingan dan Penyusunan Proposal Hibah PKKM 2023. Acara ini dilaksanakan secara fullboard meeting di Ballroom Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Untag Surabaya Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA dan Kepala Badan Pengembangan Akademik. Peserta yang hadir yakni tim pendamping & tim penyusun proposal dari prodi manajemen, prodi arsitektur, dan prodi teknik mesin.

Sesi pematerian membahas mengenai hal-hal apa saja yang perlu diketahui dan ditekankan saat penyusunan proposal PKKM, uraian mengenai format dan aturan proposal sesuai dengan buku panduan (margin, font, dsb.), serta pemilihan kata yang tepat, penulisan judul yang menarik dan sesuai dengan format judul yang diberikan.

Adapun acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pematerian, pendampingan, saran, dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam penyusunan proposal PKKM kepada 3 prodi tersebut. Sehingga harapannya 3 prodi tersebut mendapatkan hasil terbaik dalam kompetisi nasional dan lolos di danai PKKM 2023. (Nurul)