Sosialisasi Kebijakan dan Pedoman MKU Berbasis Proyek

Senin, 04 September 2023 - 13:29:51 WIB
Dibaca: 304 kali

Surabaya, 22 Agustus 2023 - Badan Pengembangan Akademik bersama dengan Unit MKU menggelar acara sosialisasi yang sangat penting di lingkungan Untag Surabaya. Sosialisasi ini bertujuan untuk membahas Kebijakan dan Pedoman MKU Berbasis Proyek yang akan membawa inovasi dalam dunia pendidikan. Acara ini berlangsung di Meeting Room Q-210 Gedung Roeslan Abdul Ghani Lt.2 dan dihadiri oleh Kaprodi S1 dan D3 serta dosen mata kuliah umum di Untag Surabaya.

Pedoman MKU Berbasis Proyek ini diharapkan akan membuka peluang baru dalam pengembangan kurikulum dan metode pembelajaran di Untag Surabaya. Melalui pendekatan berbasis proyek, mahasiswa diharapkan akan lebih terlibat dalam pengalaman belajar yang praktis dan relevan dengan dunia nyata.

Acara sosialisasi ini mencakup presentasi tentang kebijakan dan pedoman dan diskusi interaktif dengan narasumber Dr. Bambang Kusbandrijo, MS selaku Ketua Unit MKU. Sosialisasi ini merupakan langkah awal menuju perubahan yang lebih besar dalam pendidikan di Untag Surabaya. Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas, kampus ini siap untuk menghadirkan pengalaman pembelajaran yang lebih baik bagi para mahasiswa.