Bootcamp Wirausaha Merdeka (WMK) Day 1

Rabu, 20 Desember 2023 - 08:51:29 WIB
Dibaca: 113 kali

Surabaya, 20 November 2023

WMK Untag Surabaya menggelar kegiatan bootcamp untuk para peserta WMK Untag Surabaya 2023 di Novotel Samator Surabaya. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan para peserta disuguhkan dengan materi-materi berkualitas. Pada hari pertama, peserta mendapat materi terkait dengan Design Thinking yang disampaikan oleh Andreas Adiel. Beliau memberikan wawasan mendalam tentang konsep Design Thinking dan bagaimana menerapkannya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam pengembangan produk.

Selanjutnya, Faisol Anwar, seorang praktisi pengembangan produk sukses, membagikan pandangannya mengenai langkah-langkah kritis dalam pengembangan produk. Peserta diajak untuk memahami pendekatan kreatif dan praktik-praktik terbaik yang dapat meningkatkan daya saing produk di pasar.

Siang hari tidak kalah menarik dengan materi ketiga yang disajikan oleh Mahendra Ega, pakar dalam kualitas produk dan proses. Beliau membahas betapa pentingnya menjaga kualitas produk dan efisiensi proses untuk mencapai keunggulan kompetitif.

Selama sesi tanya jawab dan diskusi panel, peserta aktif bertanya kepada para pemateri dan saling bertukar pengalaman. Kesempatan untuk berinteraksi ini memberikan nilai tambah bagi para peserta, memperkaya wawasan mereka tentang inovasi dan pengembangan produk.

Bootcamp ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memajukan pemahaman peserta tentang inovasi, pengembangan produk, dan kualitas produk. Acara akan berlanjut besok dengan materi-materi yang tidak kalah menarik.