Bootcamp Wirausaha Merdeka (WMK) Day 2

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:05:49 WIB
Dibaca: 108 kali

Surabaya, 21 November 2023

Hari kedua Bootcamp WMK Untag Surabaya yang berlokaso di Novotel Samator Surabaya melanjutkan gelombang inspiratif dengan materi-materi yang tak kalah menarik. Pada hari ini, para peserta diberikan wawasan mendalam tentang penggunaan media sosial, strategi pemasaran digital, serta pentingnya branding dan packaging produk.

Dimas Bhre, seorang ahli media sosial, membuka sesi hari kedua dengan materi tentang bagaimana memanfaatkan sosial media, khususnya dalam konteks pemotretan produk. Peserta diajak untuk memahami teknik pemotretan yang efektif dan cara membangun citra produk melalui platform sosial media.

Sesi selanjutnya disampaikan oleh Arif Wicaksono, seorang pakar digital marketing. Arif memberikan pandangan mendalam tentang strategi pemasaran digital yang efektif, termasuk penggunaan iklan online, SEO, dan analisis data untuk mendukung keputusan pemasaran.

Hendrik Bayu Admiko menyusul dengan materi ketiga, membahas pentingnya branding dan packaging dalam menghadapi persaingan di pasar. Peserta diajak untuk memahami bagaimana desain branding yang kuat dan kemasan yang menarik dapat meningkatkan citra produk dan daya tarik konsumen.

Sesi tanya jawab dan diskusi panel kembali menjadi momen interaktif yang sangat berharga. Para peserta aktif bertanya dan berbagi pengalaman dengan pemateri, memperkaya pemahaman mereka tentang strategi pemasaran modern dan desain produk yang efektif.